Sunday, May 8, 2011

Cetakan Henna/Henna Stencil

Pengen pake henna/mehndi tapi gak bisa bikin desainnya ?
Gampang..... bisa bikin desain dengan bantuan cetakan/stencil ini.

Bisa juga buat yg baru belajar bikin Mehndi/Henna.

Terbuat dari bahan plastik flexibel, dengan lem adhesive dibelakangnya.
Seperti bahan sticker utk motor/helm. Bisa dipakai berulang kali.


Cara pakai :
-Cuci bersih tangan/kaki dan keringkan.
-Tempelkan cetakan di tangan/kaki.
-Mulai menggambar dengan henna cone mengikuti pola cetakan/stencil.
Isikan henna di pola yang bolong2. Biarkan sampai kering.
-Setelah kering angkat cetakan/stencil .


Penting : Jangan di angkat kalo henna masih basah krn akan merusak desain

Note :
Jaga agar lem dibelakang jangan terkena debu dan air, krn akan mempengaruhi daya lekatnya.


---------------------------------------------------------------------------------------------

Pertanyaan/Pemesanan silahkan hubungi / Contact Us :
Email : yuliastuti.sri@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/yuliastuti.sri

Cara pemesanan :

1. Pemesanan dapat dilakukan via facebook atau e-mail , 
mohon tulis nama, alamat dan no telp utk pegangan kurir.
2. Kami akan lakukan konfirmasi pemesanan .
3. Pembayaran dapat dilakukan melalui transfer ke Rekening BCA, Bank Syariah Mandiri, Bank Mandiri (No. rekening akan diinformasikan kemudian).
4. Setelah mentransfer uang, mohon segera konfirmasi agar kami dapat segera memproses

---------------------------------------------------------------------------------------------


KLIK MASING2 GAMBAR UTK MELIHAT LEBIH JELAS

Yg ada tulisan SOLD udah kosong stok

 

 Hasil cetakan henna





SOLD-CH-1410-1
Hrg 24 900 / lembar












CH-1410-2
Hrg 19 900 / lembar





Cetakan Henna 

SOLD-CH-S-1505-1
SOLD-CH-S-1505-2

Hrg 11 900 / sepasang / kode





Cetakan Henna 

SOLD-CH-S-1505-3
SOLD-CH-S-1505-4

Hrg 11 900 / sepasang / kode



Cetakan Henna 

SOLD-CH-S-1505-5
SOLD-CH-S-1505-6

Hrg 11 900 / sepasang / kode





SOLD-CH-1502-3
Hrg 19 900 / lembar
SOLD-CH-1502-4
Hrg 19 900 / lembar


 

Cetakan Henna 

SOLD-CH-1510-1

Hrg 24 900 / lembar


 


 ---------------------------------------------------------------------------------------------

Mau Belanja Aman ? Temukan kami di bukalapak.com